Pasha Ungu Akan Beralih Profesi Menjadi Kepala Daerah?

Pemilihan kepala daerah memang lagi menjadi perbincangan hangat di negeri ini. Setelah kemarin Bali dan NTT melaksanakan pemilihan Gubernur, seminggu lagi juga akan digelar pesta demokrasi yang sama bagi warga Jawa Tengah. Tak hanya dari kalangan yang pure sebagai politisi saja, nampaknya kalangan musisi pun ikut andil mencalonkan diri menjadi kepala daerah. Setelah dikabarkan Charlie Setia Band ikut mencalonkan diri menjadi wakil bupati Garut, kini giliran Pasha ungu yang juga ikut mencalonkan menjadi kepala daerah di kampung halamannya.

Sigit Purnomo Syamsudin Said atau yang lebih dikenal dengan Pasha Ungu dikabarkan ikut maju menjadi calon kepala daerah di tempat asalnya (Sulawesi Tengah). Namun si doi belum mengkonfirmasi tentang jabatan apa yang akan disandangnya, entah Bupati, Wakil Bupati, Walikota atau Wakil Walikota.

Menurut Pasha, yang penting dia berprinsip dan bertekad untuk lebih membangun kampung halamannya. Ditegaskan pula oleh Pasha, dirinya saat ini bukannya lagi berkampanye atau pencitraan, namun lebih ke sosialisasi, mengenalkan Pasha sebagai sosok yang baru, yaitu politisi, dan bukan musisi seperti biasanya.

Pasha tak mau kalau dirinya disebut aji mumpung. Menurutnya, tawaran untuk menjadi kepala daerah di kampung halamannya itu sudah ada sejak 3 tahunan yang lalu. Masyarakat sudah meminta sejak dulu, tapi waktu itu emang Pashanya yang masih belum mau, baru tahun ini dia mengiyakan permintaan masyarakat tersebut.
Tag : Berita musik
Back To Top