Isu Kematian Iwan Fals Menginspirasi Dirinya Untuk Membuat Lagu

Blog-Musik.com - Siapa yang tak jengkel kalau dirinya diisukan meninggal. Meskipun sudah dibantah sendiri oleh Iwan Fals, isu kematian atas dirinya sempat terdengar sebanyak 3 kali. Kontan saja hal ini membuat keluarga Iwan Fals menangis sedih. Namun di sisi lain, isu kematian Iwan Fals malah menginspirasi dirinya untuk membuat lagu tentang penyebar isu tersebut. Wow...keren.. (y)

Beginilah musisi sejati, isu negatif yang menerpanya tak lantas membuat pria bernama lengkap Virgiawan Listanto ini larut dalam kesedihan. Beliau malah bersyukur diingatkan akan kematian. Ditambahkan lagi bahwa dia akan membuat lagu tentang isu kematiannya itu. Hal ini diungkapkan langsung oleh Bang Iwan saat diwawancarai pada hari Kamis, 9 Mei 2013 lalu.

Namun dibalik itu, ada satu kekhawatiran yang mengganjal di hati Bang Iwan. Beliau takut kalau isu kematian atas dirinya tersebut hanya sebagai pengalih isu-isu besar yang saat ini sedang melanda Indonesia tercinta, seperti isu tentang KPK, eyang subur dan lainnya.

Meski begitu, Bang Iwan tak mau ambil pusing, dia menyerahkan semua urusan tersebut kepada manajemannya.
Tag : Berita musik
Back To Top