Heboh Video Anggota TNI Nyanyi Dangdut di Youtube

Video tentang anggota militer di youtube memang unik untuk ditonton, baik itu polisi maupun TNI. Di sela-sela tugasnya sebagai seorang militer, mereka menyempatkan diri untuk berekspresi dan menghibur masyarakat secara online. Hal ini menghilangkan kesan sangar dan arogan anggota militer yang selama ini banyak membayangi masyarakat. 

Tentu kita masih ingat dengan video Birptu Norman Kamaru di youtube beberapa tahun lalu. Video lypsinc itu mendapatkan antusias yang besar dari masyarakat dan kesatuannya, Brimob. Hampir mirip dengan video Briptu Norman Kamaru, baru-baru ini muncul video terbaru anggota TNI di youtube. Jika video Briptu Norman merupakan video lypsinc, di video TNI ini berupa video klip dengan lagu bertema TNI.
video TNI menggila di youtube, TNI menyanyi lagu serdadu, berita video terkini TNI
Video TNI menyanyi di youtube. Dok : Youtube
Video dengan judul Serdadu itu dinyanyikan oleh Serma Fauzan. Dengan cengkok dangdutnya yang merdu serta musik yang asyik, membuat video TNI tersebut menuai banyak pujian. Jika kamu ingin search di youtube, agar cepat ketemu, ketiklah 'Serdadu Menggila - TNI Demam Lagu Dangdut'.

Video TNI bernyanyi yang berdurasi 4 menit 50 detik ini mengambil set latar hutan. Dengan seragam lengkap bersenjata dengan muka loreng khas TNI, Sersan Mayor Fauzan tampak profesional dengan berbagai gerakannya.

Dan berikut ini lirik lagu Serdadu yang ada dalam video klip TNI oleh Serma Fauzan itu :
Ini lirik lagu Serdadu

Gunung tinggi kan kudaki
Walau berat kujalani
Laut luas kuseberangi
Untuk menjadi TNI

Bukan materi yang aku cari
Ibu pertiwi dan nkri
Sudah menjadi harga mati

Gunung tinggi kan kudaki
Walau berat kujalani

Kutahu diriku seorang serdadu 
Yang siap selalu tuk menyerbu
Tugas negara paling utama
Untuk bangsaku Indonesia

Tak perduli hujan badai 
Diriku tetap siap selalu
Gunung tinggi kan kudaki
Walau berat kujalani

Di lagu tersebut, cengkoknya hampir mirip dengan lagu india, Hamko Hamise Curalo. Dimana lagu tersebut digunakan sebagai OST Mohabbatein. Penasaran dengan videonya? Segera cari di youtube -youtube terdekat :D. Oke, demikianlah berita terkini tentang anggota TNI, semoga bermanfaat.
Back To Top