T2 Dikabarkan Vakum?

Bagi fans beratnya T2, sepertinya saat ini akan semakin jarang liat T2 eksis, baik di tv maupun off air. Pasalnya duo yang beranggotakan Tika dan Tiwi ini lagi dalam masa sulit. Tiwi yang beberapa bulan lalu tepatnya tanggal 16 Februari 2013 usai melangsungkan pernikahannya di Bali, kini dikabarkan sudah mempunyai momongan.

Karena sudah berkeluarga tersebut, komunikasi Tika dan Tiwi jadi jarang terjadi. Seolah-olah Tiwi menghilang tanpa kabar. Menurut gosip yang beredar, "menghilangnya" Tiwi dikarenakan larangan dari suaminya untuk meneruskan karir di dunia musik.

Akhirnya pihak Nagaswara, selaku label dari T2 memutuskan untuk mencari pengganti Tiwi, karena sudah tak bisa diharapkan lagi. Di sisi lain, Tika berharap T2 akan tetap langgeng, meskipun Tiwi sudah diprediksi tak bisa gabung lagi dengan T2.

Tika juga belum bisa menjelaskan kapan T2 akan mengganti Tiwi. Yang jelas, saat ini T2 sedang istirahat sejenak, tak bisa dikatan vakum, karena masih ada sisa kontrak 2 tahun lagi dengan Nagaswara.
Tag : Berita musik
Back To Top