Fakta Unik Tentang Aham Sharma Pemeran Karna (Mahabarata)

Fakta Unik Tentang Aham Sharma - Serial Mahabarata yang ditayangkan ANTV rupanya sukses menyedot perhatian masyarakat Indonesia, terlebih kaum hawa. Mereka mendapatkan idola baru yang tak kalah keren dengan artis  - artis Indonesia. Sejak munculnya Mahabarata di Indonesia, pencarian mengenai Mahabarata meningkat drastis di bulan Oktober 2014. Misalnya pencarian mengenai Aham Sharma yang berperan menjadi Karna. Mulai dari foto Aham Sharma, biodata, profil, gambar atau pictures. Tak ketinggalan juga social medianya, mulai dari facebook, twitter sampai instagram. Namun, ada yang lebih menarik dari itu semua, yaitu fakta unik tentang Aham Sharma

aham sharma bernyanyi, aham sharma mahabarat
aham sharma / youtube
Fakta Menarik Aham Sharma (Pemeran Karna Mahabarata) :

  1. Aham Sharma tidak bisa Memanah.  Di film Mahabarata, peran Aham Sharma lebih banyak menampilkan kemahiran memanah, namun Aham mengaku tidak bisa memanah. Aham selalu berusaha keras dalam memerankan sebagai pemanah yang handal. “Semuanya didapat dari latihan keras. Aku juga harus belajar teknis memegang busur dan panah, juga ekspresi saat memanah,” Ujar Aham.
  2. Aham Sharma sahabat dekat Arpit Ranka. Dua orang yang ternyata sahabat dekat ini menjalani peran yang bertentangan dalam serial Mahabarata. Aham berperan sebagai Karna dan Arpit sebagai Duryudana. “Dia (Arpit Ranka) adalah sosok yang humoris, dia juga teman yang sangat baik,” kata Aham Sharma.
  3. Aham Sharma pandai menyanyi dan menari. Dibalik watak kesatrianya di serial Mahabarata, Aham Sharman ternyata memiliki bakat dalam menyanyi dan menari. Hal ini terbukti dalam acara Mahabarata Show ANTV. Aham menyanyikan lagu Kabhi Kushi Kabhi Gham serta menari dengan eloknya seiring irama musik Kabhi Kushi Kabhi Gham itu.
Back To Top