Jenuh di BNN, Raffi Ahmad Ingin Menciptakan Lagu

Blog-Musik.com - Meski masih menempati gedung Badan Narkotika Nasional, insting seni Raffi masih tetap saja berkobar. Hal ini terbukti dengan keinginan Raffi yang ingin menciptakan sebuah lagu. Hal itu disampaikan Raffi kepada Bona Paputungan ketika menjenguk Raffi di BNN. Seperti kita ketahui, Bona Paputungan adalah seorang mantan napi yang terkenal karena menciptakan dan menyanyikan lagu "Andaikan Aku Gayus Tambunan" bersamaan dengan terbongkarnya kasus korupsi yang dilakukan oleh Gayus tersebut.

Saat menjenguk Raffi di BNN, Bona lebih sering bercerita soal masa lalunya saat berada di posisi Raffi saat ini. Memang jenuh banget, terbatasi, apalagi Raffi yang kemarin super sibuk bekerja, sekarang hanya makan dan tidur saja sambil menunggu putusan. Kalau hal ini tak diisi dengan kegiatan positif, misal mencipta lagu, maka bisa setres berat. Bona pun langsung mensupport Raffi perihal keinginan Raffi untuk mencipta lagu itu. Dia bilang ke Raffi untuk membuat syair-syairnya dulu, ntar Bona yang nyanyiin.


raffi ahmad di tahan BNN
Raffi Ahmad

bona paputungan nyanyi lagu korupsi
Bona Paputungan
Seperti Sammy Simorangkir yang juga banyak mencipta lagu saat menjadi tahanan. Ariel NOAH juga melakukan hal yang sama, dan ditambah pula kegiatan olahraga bersama teman-teman napi lainnya. Maka hal ini bisa membunuh sepi dan seakan-akan mempercepat masa tahanan. Selama menjadi tahanan, kebanyakan orang pasti berubah jadi lebih religius, seperti yang dialami oleh Bona, begitupun Raffi. Bona menasehati Raffi untuk selalu sabar, ikhlas dan disyukuri, karena semua pasti ada hikmahnya untuk kehidupan yang lebih baik. Kita tunggu saja lagu dari Raffi Ahmad, semoga bisa menambah warna musik Indonesia, go Raffi go !! Dan semoga masalahnya Raffi bisa cepet kelar, Aminn.
Tag : Berita musik
Back To Top