Vierrania Siap-siap Kehilangan Band idolanya, Vierra !!!

Nahlo buat kamu yang ngefans ama Vierra, bersiaplah, karena kamu harus rela kehilangan Vierra !!! Tapi tenang guys, band ini nggak bubar kok. Cuman, Band Vierra ini akan berganti nama, so, kamu mesti siap ya kehilangan nama Vierra, dan mesti siap juga menerima nama baru Vierra yang masih dirahasiakan itu. Rencananya, Vierra akan berganti nama pada awal tahun 2013 nanti, bertepatan dengan dirilisnya single teranyar mereka.

Sebenarnya Kevin CS juga sangat berat hati mengganti nama Vierra yang sudah membesarkan namanya dari tahun 2008 tersebut. Namun apa boleh buat, pergantian nama Vierra juga bukan tanpa sebab. Menurut si doi, bergantinya nama Vierra disebabkan karena konsep musik mereka yang telah berubah, ditambah warna vokal Widy Vierra yang sudah mulai beranjak dewasa. Hmmmm, boleh juga, seperti Dewa 19 yang ganti menjadi Dewa, dan berganti lagi menjadi Dewa 19, dan akhirnya bubar, hiks,,hiks,, Seperti halnya Peterpan yang berganti menjadi NOAH. Ya begitulah. Menurutku berganti nama boleh-boleh juga, asal playernya nggak ganti, soalnya udah pas aja sih kelihatannya, hehe.

Nah, trus bagaimana kalau nama Vierra yang sudah tidak dipakai ini, digunakan oleh band lain?? Menjawab pertanyaan tersebut. Kevin dan kawan-kawan tampak tenang, karena nama Vierra sudah didaftarkan di HAKI, dan berlakunya seumur hidup. Jadi nggak usah khawatir,,,fuiihhh,,syukur dah. Lega kan para Vierrania di seluruh Indonesia. HAKI merupakan singkatan dari Hak Atas Kekayaan Intelektual.

Ok, tetep semangat ya Kevin, Raka, Tryan dan Widy. Bikin Indonesia lebih menyala dengan lagu-lagu berkualitas dari kalian. Maju terus musik Indonesia !!!
Tag : Berita musik
Back To Top