Live in Wonogiri


Semilir angin waduk menyapa kedatangan kami di Minggu, 14 Maret 2010 kemarin. Ya, pada hari Minggu itu File band maen di Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri-Jateng. Waduk tersebut merupakan waduk terbesar di Jawa Tengah.

Kita maen di acara "Spirit Of Indie Music" yang digagas oleh Biru Music Studio, Solo. Dan didukung oleh

banyak sponsor, ada tv lokal, koran lokal, Dinas Pariwisata & kebudayaan Kab. Wonogiri, SIN dan masih banyak lagi. Tak lupa kami ucapkan trima kasih kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan acara tersebut hingga acara berlangsung meriah & asyik. Special Thanks for Mas Rommy Biru yang telah mengundang kami pada acara tersebut.

Untuk band-band yang mengisi acara ada banyak banget, diantaranya ada Shati, yang tak asing lagi dengan single terbarunya yang berjudul Lebih Baik Dia, selain itu ada juga Cashback (24 besar LA Lights IndieFest 2009), Pop Radio, Vivo, Flavio dan masih banyak lagi. total band yang maen kala itu ada 24 band.



Acara dimulai pukul 9 AM dan usai pada  5 PM, file band dapat giliran performance pada pukul 3 PM. Semoga acara seperti ini dapat berlangsung secara kontinyu, sehingga band indie Indonesia pada umumnya, dan khususnya band indie Jawa Tengah bisa lebih maju dan maju. Spirit Indie Music.............!!!!!!!!
Tag : Performance
Back To Top